Allah Tampakkan Dua Video Bertolak Belakang untuk Peserta Pemilu

- April 12, 2019


Ada dua peristiwa yang terjadi di hari yang sama pada Kamis (11/4/2019). Dua peristiwa itu terpampang jelas lewat tayangan video yang bertolak belakang.

Peristiwa pertama adalah terkuaknya surat suara yang tiba-tiba sudah dalam posisi tercoblos.

Surat suara itu ditemukan di rumah di kawasan Bandar Baru Bangi, Selangor. Di lokasi ini, Panwaslu menemukan 158 karung berisi surat suara.

Surat suara yang dicoblos adalah capres nomor urut 01 Jokowi. Untuk surat suara legislatif, surat suara yang dicoblos untuk caleg DKI Dapil II NasDem nomor urut 02 dan surat suara caleg Demokrat nomor urut 03.

Peristiwa kedua adalah Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di kediamannya.

UAS menyampaikan pesan kepada Prabowo bila calon presiden yang didampingi Sandiaga Uno itu menjadi presiden Republik Indonesia 2019-2024.

"Kalau Bapak duduk jadi presiden, terkait saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan Bapak undang saya ke istana. Biarkan saya berdakwah, masuk ke hutan, karena memang dari awal saya orang kampung, saya (sering) masuk ke hutan-hutan. Kedua, jangan Bapak beri saya jabatan, apa pun," UAS menegaskan.

Dalam pertemuan ini, terlihat sesekali Prabowo menyeka matanya. Ia terharu dengan doa dan kata-kata Ustaz Abdul Somad tentang makna keikhlasan dan kepemimpinan.

Dari dua peristiwa yang bertolak belakang di hari yang sama itu ada hikmah yang tersimpan bagi mereka yang beriman dan juga berakal sehat. Di dunia ini tidak ada peristiwa yang berlalu begitu saja tanpa meninggalkan ibrah sama sekali. Dua peristiwa tersebut terkait dengan pemilihan umum dan kita telah diberi petunjuk, mana yang haq dan mana yang batil untuk dipilih atau tidak dipilih.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search