TKN Jokowi Sebut Prabowo Seperti Penari Str*ptis

- Maret 09, 2019
Ketua BK DPD Pangandaran
Aksi buka baju yang dilakukan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto saat kunjungan ke Subang, beberapa hari lalu mendapatkan respons dari Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir.

Dirinya mengaku terkejut dengan kelakukan Prabowo Subianto saat menemui pendukungnya di Subang, Jawa Barat.

“Astaghfirullah, ini capres atau penari striptis. Sebegitu parahkah kelakuan Prabowo Subianto, demi mengejar keterpurukan survey Pilpres-nya yang stagnan dikisaran 30 persenan! Apakah harus melakukan pencitraan yang tidak bermoral seperti itu demi menggaet suara elektoral? kata Inas dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (9/3).


Lihat: Ada Misionaris di PKS?


Ia mempertanyakan ulama yang selama ini mendukung Prabowo. Dia menilai para ulama itu tidak mengajarkan adab Islam dalam berpakaian kepada Capres nomor urut 02 itu.

"Aksi Prabowo Subianto ini, sungguh membuat malu pendukungnya karena seorang calon Presiden sangat tidak perlu untuk membuat aksi yang buruk seperti itu karena bukan budaya Indonesia, padahal masyarakat menginginkan Prabowo untuk memaparkan pengalaman kerja apa saja yang dimiliki dalam birokrasi pemerintahan dan program kerja apa saja yang akan ditawarkan kepada masyarakat, jika dia terpilih menjadi Presiden," ujar Inas Nasrullah Zubir.

"Tapi kayaknya Prabowo tidak punya pengalaman di birokrasi dan juga tidak punya program apapun yang bisa ditawarkan kepada masyarakat," sambung Ketua DPP Partai Hanura ini.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search