Surat Seorang Istri Pejuang MRT yang Suaminya Dimanusiakan Anies

- Maret 25, 2019

Gubernur Anies Baswedan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pejuang yang telah menjadi bagian terbangunnya moda transportasi cepat MRT.

Apresiasi tersebut ditanggapi oleh Nia Intan Pratiwi, seorang istri yang suaminya menjadi pejuang MRT. Ia menuliskannya melalui di sebuah unggahan komentar pada Ahad (24/3/2019).

----

Assalamualaikum bapak Anies Baswedan yang terhormat terima kasih atas apresiasi yang mendalam kepada para pejuang MRT.



Saya sebagai istri dari salah satu pelaksana konstruksi di sana sangat merasa terenyuh dan begitu bangga atas apresiasi yang bapak berikan. Rasa bangga yang tak terhingga dan tangis haru yang tak terbendung amat saya rasakan atas pencapaian suami dan rekan-rekan tempuh sejak awal pembangunan fase 1 MRT Jakarta di tahun 2013.

Mengapa Anies Tak Diajak Duduk di Samping Jokowi?


Siang dan malam berkeringat tak henti, lelah letih tak tereluhkan, berangkat kerja saat sebelum fajar menyongsong dan pulang di saat gelap gulita dan dengan hati ikhlas melepas waktu kebersamaan demi mengembankan tugas negara.

Terima kasih atas kebanggaan yang bapak berikan, rasanya perjuangannya selama ini cukup terbayarkan dengan antusiasme masyarakat. Semoga masyarakat dapat menjaga dengan baik dari lubuk hati terdalam atas karya indah ini. [@paramuda]
Advertisement

2 komentar

avatar

Begitu halusnya jiwa manusia, walau hanya dengan ucapan terima kasih dan seuntai pujian, telah membangkitkan motivasi dan rasa bangga pada orang² tercinta,,( untaian kata nan merasuk sukma ) tksh pak Anis.

avatar

Sangat terharu....itu pemimpin pilihan Allah utk Jakarta


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search