Rocky Sindir Satu Kartu yang Belum Dikeluarkan Oleh 01

- Maret 22, 2019

Pengamat politik Rocky Gerung kembali menyinggung soal survei dari berbagai lembaga survei. Menurutnya, semua cara sudah dilakukan pihak tertentu, tapi hasil survei malah makin rusak.

"Jadi saya ingin pastikan bahwa kita akan bertemu selalu di dalam acara semacam ini karena kegembiraan politik dan yang di sebelah sana cemas terus-menerus karena segala macam jenis pencitraan sudah diucapkan, tapi elektabilitas justru diperlihatkan hancur," sebut Rocky di acara Aliansi Pengusaha Nasional yang digelar di Djakarta Theater, Kamis (21/3/2019) setelah Prabowo-Sandi berpidato.



Menyinggung kartu Pra-Kerja, Rocky lantas bicara soal kartu Pradungu.

"Semua kartu sudah dikeluarin. Kemarin saya katakan yang terakhir kartu Pra-Kerja. Saya bilang masih ada satu kartu yang belum dikeluarin, namanya kartu Pradungu dan jangan harap kartu itu akan dibagikan kepada saudara-saudara karena beliau akan pakai sendiri kartu itu," sebut Rocky.

Rocky kemudian menegaskan apa yang disampaikannya ini merupakan stand up comedy. Dia juga berbicara analogi kendaraan turun mesin.

"Oke teman-teman saya kira, saya kira, itu stand up comedy malam ini dan Anda tahu bahwa mobil kalau dia mogok, mestinya turun mesin. Ini mobil sudah mogok, dicuci tiap hari, dipikir kalau mobilnya dicuci tiap hari mengkilap mobilnya akan hidup lagi. Nggak bisa. Mobil mogok itu artinya turun mesin dan kita akan turunkan mesin itu 17 April," sebut Rocky.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search