Recoki PKS dengan Isu Murahan, Sekjen PSI Malah Kena Geruduk Warganet

- Maret 27, 2019
Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Antoni Raja merecoki Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan unggahan yang dinilai hoaks.

"Mohon bertanya dan klarifikasi. Apakah ini benar? Dan apakah ini sikap resmi PKS, setuju poligami?" kata Raja Antoni dengan mengunggah foto salah seorang caleg dari Banyumas bertuliskan "Dua Istri Menjadi Nyata pada Selasa (26/3/2019).



Unggahan tersebut mendapatkan respons akun resmi PKS @pksejahtera. PKS menilai PSI kurang gagasan sehingga keluar dari jalur gagasan.

"Alangkah baiknya elit partai menjaga agar pesta demokrasi ini tetap pada jalur adu gagasan. Tidak sulit mencari gagasan resmi dari PKS kok bung, website (link: http://pks.id) pks.id mudah untuk diakses. Silahkan bisa dilihat. kalau mau stalking akun2 sosmed PKS juga boleh kok," kata PKS.

Pernyataan Antoni tidak dapat dukungan dari warganet tapi malah diserang karena dinilai PSI kekanak-kanakan.
"Tugas pokok seorang Sekjen PSI hanya merecoki urusan partai-partai lain, jarang sekali melakukan perbaikan kedalam partainya sendiri. Seharusnya ia berusaha memperbaiki nol koma dan mengurangi menyerang partai lain dengan gaya kekanak-kanakan seperti ini. Introspeksi lebih baik," ungkap akun Hamba Sahaya.

"Gue orang Banyumas, ngga pernah liat kek gitu di baliho atau poster2 pinggir jalan," kata warganet dari Banyumas Roni Gunawan.

"Lu kok lebih dungu dari keledai, foto editan yang ditanyakan, selamat bermimpi duduk di DPR ya," ungkap akun Ace Tanjung.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search