Neno Dilarang Tampil di Mataram, Alasannya Sangat Receh

- Maret 04, 2019
viva
Aktivis gerakan 2019 Ganti Presiden Neno Warisman dijadwalkan mengunjungi Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 7 Maret 2019. Namun rencana kedatangannya disambut spanduk penolakan.

Terpasang spanduk penolakan serupa itu pada Senin, 4 Maret 2019 di beberapa titik di Kota Mataram. Tampak spanduk penolakan bertulis "Kami warga NTB menolak keras kedatangan perempuan ini. #Neno penyebar kebencian dan provokasi"  di Jalan Bung Karno.

Di wlayah Pagutan, Kota Mataram, dipasang juga spanduk dengan kata-kata penolakan. Pada spanduk, Neno disebut menjual kunci surga untuk kepentingan politik.

Baca: Orang Kafir Jadi Caleg PKS

Pada Ahad, 3 Maret 2019, di Mataram digelar deklarasi dan menolak penceramah kasar masuk NTB.

Jaringan Kiai Santri Nasional NTB menyatakan dengan tegas menolak penceramah kasar masuk ke wilayah mereka. Sang ketua Tuan Guru Azmi Hamzar menegaskan bahwa NTB tidak akan menoleransi penceramah yang menyebarkan permusuhan.

"Datangkan orang-orang yang berkata sejuk. Jangan sampai mendatangkan orang yang berkata kasar di NTB ini," ujar Azmi di Mataram, di sela-sela pelantikan pengurus Jaringan Kiai Santri Nasional kabupaten/kota se-NTB di Mataram seperti dilansir Viva.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search