Mengapa Anies Tak Diajak Duduk di Samping Jokowi?

- Maret 25, 2019

Calon presiden Joko Widodo mengajak sejumlah artis seperti Chelsea Islan, Gading Martin, Soleh Solihun dan sejumlah selebgram lainnya untuk menjajal moda raya terpadu (MRT) pertama di Indonesia ini.

Jokowi sempat berbincang-bincang dengan para artis yang diajaknya di dalam kereta itu. Dalam perjalanan dari Stasiun Lebak Bulus ke Stasiun Istora, Chelsea Islan duduk diapit oleh Jokowi dan Iriana. Bintang film itu tampak mewawancarai Jokowi di MRT itu disaksikan oleh Iriana.



Perjalanan dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Lebak Bulus hanya ditempuh sekitar 30 menit.

Chelsea Islan terlihat kerap tersenyum semringah. Chelsea mengaku senang dapat kesempatan mengobrol dekat dengan Presiden dalam kereta.

"Iya bersyukur banget bisa dapat kesempatan sama Bapak dan Ibu," kata Chelsea yang mengenakan atasan outer berwarna merah dan putih.

Di sana, ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia berdiri tak jauh dari Jokowi dan Chelsea Islan. Pun saat Chelsea sedang asyik berswafoto dengan Jokowi.

Soal pemandangan yang tak menyenangkan itu, pegiat media sosial dan pegiat Satu Masjid menilai Jokowi memiliki jiwa kerdil.

"Pak Jokowi, panjenengan itu memang berjiwa kerdil. Jika panjenengan presiden non pencitraan, akan percaya diri mengajak Anies duduk di sebelah Anda. Tapi ternyata, bawah sadar panjenengan mengakui panjenengan merasa kalah pamor dengan Anies," ungkapnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search