Lansia yang Peluk Prabowo Dibayar Rp500 Ribu? Begini Faktanya

- Maret 28, 2019


Saat Prabowo Subianto kampanye di panggung, di Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa kemarin, 26 Maret 2019,
mendadak seorang perempuan lansia datang menghampiri Prabowo. Nenek itu refleks memeluk dan mencium Prabowo.

Sebelumnya beredar videonya saat diwawancarai seorang pemuda. Dia mengatakan, dirinya diberikan uang Rp500 ribu usai memeluk Prabowo.



Tayangan tersebut beredar luas dan membuat dirinya ikut di-bully.

Atas menyebarnya videonya yang sempat viral tersebut, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, Haji Bambang Kristiono atau yang akrab disapa HBK bersama istrinya bersilaturahmi di kediaman nenek Sumirah.

"Demi Allah, saya tidak terima uang Rp500 ribu atau dibayar untuk naik panggung sama Prabowo," ujar Papuk Irah, panggilan akrabnya Sumirah, berasal dari Kampung Telaga Mas, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, di hadapan HBK, Rabu 27 Maret 2019.

Menurut Papuk Irah, dia menghadiri kampanye terbuka Prabowo di Karang Pule itu atas kemauannya sendiri, karena dari dulu ingin bisa melihat Prabowo.

"Saya sempat dilarang menghadiri kampanye Prabowo tersebut sama Ibu Kaling, tetapi saya nekat datang sampai di depan panggung, karena ingin lihat Prabowo langsung," katanya
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search