Ketahuan Meretweet Unggahan Menjijikkan, Ngabalin: Tolol Amat Seorang Ali Mochtar!

- Maret 04, 2019
Jambilink
Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin membuka suara soal akun dirinya yang tampak meretweet konten porno. Hal tersebut pun menjadi perbincangan dan diberi komentar beragam oleh pengguna media sosial.

Diketahui, tampak sebuah video tak senonoh tertanggal 26 Februari 2019 diretweet akun NgabalinAli yang memiliki 12 ribuan pengikut.

Ia membenarkan bahwa @NgabalinAli merupakan akun miliknya. Namun dia membantah telah melakukan retweet terhadap konten tak etis tersebut.



"Tidak cukup lagi 24 jam untuk waktu abang duduk menyaksikan hal tersebut (medsos), pendek sekali. Waktu untuk keluarga, mengisi acara di mana-mana, sangat sesuatu...," ujar Ngabalin, Senin (4/3/2019) seperti dilansir detikcom.

"Tolol amat sih seorang Ali Mochtar, iya kan? Ada yang begitu di ruang publik, terlalu bego banget sih," jelasnya.

Dirinya telah mengajukan pergantian password untuk akun tersebut.

"Dia minta nomor kalau kita lupa password. Tadi baru, kan dia (Twitter) minta nomor HP kan, bisa bisa (akses)," tutur Ngabalin.

Ditanya mengenai apakah akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwenang, Ngabalin menyebut masih akan melakukan pengecekan dan koordinasi.

"Nanti ya, mau dicek dulu, koordinasi," ungkapnya.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Mau lapor gimana...??

Mau laporin diri sendiri,,gitu..??😂😂


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search