Hat-hati dengan Missekongnaries, Manusia Homo yang Bermisi Memurtadkan

- Maret 15, 2019
ilustrasi Mican Bales
Banyak cara bagi para misionaris untuk memurtadkan kaum muslim. Tak hanya kaum muslim yang menjadi incaran tapi juga bagi mereka yang baru memeluk agama Islam.

Satu di antaranya seperti yang dilakukan oleh kaum Missekongnaries. Apa itu?

"Hati-hati mohon untuk ikhwanfillah berhati-hati dengan akun @tn_h.g.p.h, dia adalah penyusup, dan jenis "missekongnaries" (missionaries + sekong) (pinjem istilahnya bro Mario Irwinsyah), homo dan mencoba menarik balik mualaf dan memurtadkan muslim," demikian kata tokoh mualaf Steven Indra Wibowo pada Jumat (15/3/2019).



Ia bercerita bahwa sosok akun di atas pernah dia ke grup Question to MCI, dari link di mualaf.com, lalu mulai japri satu persatu member ikhwan terutama yang mualaf

"Mulai diawali dari dia menyatakan baru masuk Islam dan akhirnya bilang baru di sunat, dan menanyakan ke mualafnya apakah sudah disunat, lalu ngomongin sakit gak sakitnya dan akhirnya minta foto "bentuk" setelah sunat," kata dia.

Kalau ngggak dikasih nanti akun tersebut akan bertanya mengapa masuk Islam dan karena akun tersebut juga tahu kebanyakan mualaf ikhwan ini mualaf adalah karena akan menikah dengan muslimah, maka sosok tersebut sebagai "homo" akan persuasif sampai menjelekkan wanita yang tak setia, tak akan mengerti dan lainnya, intinya sampai mindset orang digeser-geser ke arah perilaku "homo".

"Dia tidak akan memberikan identitasnya, atau alamatnya, nama dia ganti-ganti dan nomer hapenya ganti-ganti," kata dia.

Steven meminta untuk tidak meladeni manusia homo yang bercerita di atas. "Jangan pernah diladenin, jika antum ladenin dia, maka dia akan kontak homo-homo kafir lainnya untuk menghubungi antum," kata dia.

Menurut laporan yang ia terima, sudah ada beberapa korban dari kelompok ini yang murtad dan menjadi "homo"

"Cukup nasehati dan blokir, jangan membiasakan diri untuk ngobrol sama homo jika tidak mengerti cara menanganinya secara psikologis," ungkap dia.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search