Alasan RK Kampanye: Bukan Untuk Jokowi Tapi Untuk Anak Cucu

- Maret 31, 2019
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan bahwa kemenangan Jokowi-Ma'ruf bukan hanya untuk dirinya atau seluruh pendukungnya saat ini, melainkan untuk kepentingan generasi selanjutnya.

"Kami begini bukan untuk Pak Jokowi, tapi untuk anak kita, cucu kita, agar lebih baik dari kita hidupnya. Jadi pilihan itu bukan buat kita saja, tapi menitipkan kualitas hidup keturunan kita, menitipkan kepada pemimpin yang sudah terbukti, Pak Jokowi dan Pak Amin," kata Ridwan Kamil dalam Apel Siaga Pertiwi Kawal TPS di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Ahad (31/3/2019).



Ia menyebutkan, selama memimpin Indonesia hampir lima tahun terakhir, Jokowi pun telah membuktikan perhatiannya kepada masyarakat Jabar, di antaranya masifnya pembangunan fasilitas infrastruktur strategis. Semua itu, kata Emil, berkat kebijakan Jokowi terhadap warga Jabar.

"Kita bicara di Jabar banyak bukti, bandara (Bandara Internasional Jawa Barat) sudah selesai, pelabuhan (Pelabuhan Patimban) sedang dibangun, kereta api cepat dua tahun lagi selesai," sebut Emil.

"Saya meyakini Pak Jokowi akan ngabret karena sudah paham, lima tahun sudah melihat, pasti kecepatannya akan dua kali lipat. Di sampingnya ada Kyai Maruf Amin, pasti kebijakan dikonsultasikan, jadi reugreug (tenang). Yang satu ngegas, yang satu ngerem," sambung Emil.

Advertisement

1 komentar:

avatar

Ahad (30/3/2019)
Afwan koreksi.. Sabtu 30/3/2019 atau Ahad 31/3/2019 ??


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search