Aksi Heroik Aa Gym yang Turun dari Mobil Saat Jalan Kacau Balau

- Maret 28, 2019
Yasir Abu Fakhri

Pendakwah yang juga pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dikenal tak hanya piawai ceramah namun juga mengaplikasikan apa yang dikatakan.

Kesaksian itulah yang dirasakan oleh ajudannya yang bernama Yasir Abu Fakhri.

"Rabu, 20 Maret 2019; Pk 06.37 WIB. Pagi menjelang keberangkatan dan antar anak sekolah. Jalan yg biasa dilalui berbeda karena ada pembangunan kontruksi tol Ciputat-Bintaro. Terjadi penyempitan jalan berakibat macet karena antar pengguna jalan tidak mau saling mengalah," kata dia mengawali catatannya.



"Melihat hal tersebut, dengan jiwa kepemimpinan, beliau turun dari kendaraannya yang nyaman, bergerak ke pusat titik penyempitan jalan. Beliau mulai mengarahkan pengendara yang menghalangi jalan," kata Yasir menambahkan.

Satu persatu, kata dia, terbuka jalan untuk kendaraan yang lain. Aa Gym juga memberi arahan kepada pengendara yang memaksa menutup jalan.

"Sehingga jalan kembali normal dan beliau sendiri berlari mengejar kendaraan untuk meneruskan perjalanan ke BSD untuk mengejar mengantar anaknya sekolah. Semoga Alloh memberikan keistiqomahan dalam dakwah, sakinah untuk keluarganya. Aamiin," ungkapnya. [@paramuda]


Advertisement

3 komentar

avatar

Masya Allah.... Tabarakallah...

avatar

Masya Allah.... Tabarakallah...

avatar

MasyaAllah Tabarakallah


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search