Ustaz Yusuf Mansur Tantang Yusuf Martak Untuk Ditemukan dengan Prabowo

- Februari 15, 2019
mata najwa
Pengasuh pondok pesantren PPPA Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa dirinya tidak hanya mengakui amalan baik calon presiden Joko Widodo tapi juga amalan baik cawapres Sandiaga Uno. Lalu mengapa ia tidak juga memuji amalan baik capres Prabowo Subianto?

Menjawab pertanyaan dari Najwa Shihab tersebut, Ustaz YM mengaku belum pernah mendengar atau melihat langsung amalan capres Prabowo.

"(Selain Jokowi dan Sandiaga Uno) Saya punya kisah-kisah tentang SBY, AHY. Oh bentar lagi. Memang tentang Prabowo saya nggak punya kenangan nih. Karena pertemuan saya dengan beliau belum ada. Silakan saja Mas Yusuf Martak mau memperkenalkan dengan Pak Prabowo, ya mari, bismillah," kata dia pada acara Mata Najwa beberapa waktu lalu.



Ia menilai kedua pasangan capres cawapres adalah orang terbaik di negeri ini. Ustaz Yusuf sah-sah saja jika memuji kebaikan kedua pasangan.

"Saya berusaha ingin menjadi yang positif, salah satu jalan menjadi yang positif adalah belajar memuji," kata dia saat ditanya mengapa memuji amalan-amalan ibadah Jokowi.
Advertisement

3 komentar

avatar

G penting, ga usah nempatin diri merasa jadi yg paling beribadah, yg penting tuh di nilai Allah SWT. Fokus aja, para capres dan cawapres... Urusan ibadah urusan Allah SWT.

avatar

Betul.... Mba Rina nugrahani

avatar

Urusin saja paytrend mu yg banyak pengaduan masyarakat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search