Ustaz Yusuf Mansur: Kita Doakan Pasangan 02

- Februari 27, 2019
dok; Satya Jogja
Pendakwah Ustaz Yusuf Mansyur mulai terbuka bahwa dirinya mendukung calon presiden Joko Widodo. Ia pun mengajak para kiai untuk mendoakan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Menurutnya, kekuatan doa dari para kiai akan mengantarkan pula kepada kondisi Indonesia yang lebih baik.

"Mari kita doakan yang baik dan bijak. Jangan mendoakan yang tidak baik. Kita doakan juga mendoakan pasangan 02. Karena bagaimanapun ini adalah Indonesia. Suka tidak suka Gerindra ada di DPR. Kalau salah mendoakan, nanti akan jadi masalah juga," kata dia.



Sebelum itu, ia meminta agar tidak perlu saling balas membalas cacian, makian maupun hoaks pada masa kampanye. Dia menerangkan, saat ini merupakan waktunya bagi para kiai dan pesantren untuk membuktikan akhlaknya di tengah kondisi terpaan hoaks dan caci maki.

"Saya mengingatkan diri saya. Ini merupakan kesempatan untuk membuktikan akhlak pesantren, akhlak madrasah, alim ulama, ustad untuk kampanye dengan cara berbeda. Tidak saling memukul. Tidak dengan balas menghina," katanya di Sleman pada Senin (25/2/2019).
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search