Ust YM: Jika Pak Prabowo Tak Terpilih Semoga Bisa Rujuk dengan Mbak Titiek

- Februari 20, 2019
merdeka
Pendakwah dan pimpinan PPPA Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur memiliki harapan jika calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno

"Jika Pak Prabowo dan Mas Sandi tak terpilih mereka pun memiliki kehidupan yang indah dan bahagia," kata Ustaz Yusuf Mansur beberapa waktu lalu melalui sebuah unggahan di media sosial.

"Pak Prabowo, semoga bisa rujuk dengan mbak Titiek, berkumpul bahagia dengan keluarganya. Pergi ke sana ke mari mendukung prestasi putranya. Melanjutkan hobi berkuda dan bertani dengan orang-orang sekitar rumahnya," ungkap ayah dari Wirda.



Sementara jika Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin tidak terpilih ia berharap mereka kembali ke kehidupan yang lebih layak.

"Mereka akan kembali menjadi pengusaha dan kiai. Jokowi kembali ke Solo dengan bisnisnya yang bisa membuatnya hidup sangat layak, bercengkerama dengan Bu Iriana, Gibran, Ayang, Kaesang, Selvi dan Bobi. Bermain gobagsodor dengan Ethes dan Sedah. Tetap indah dan bahagia," begitu tulisan di WA yang dicapture.

"Di pict yg saya apload, viral, sbg curhatan seorang santri. Saya naekin di IG. Saya liat, ada kebaikan.
Berikut terusannya: "Aku ingin semua seperti dulu lagi, dmn aku dng sahabatku saling duduk bersama bercengkrama dng penuh kehangatan tanpa batas. Aku ingin seperti dl lagi, dmn aku dng guru2 ku bisa mengaji belajar dng penuh hidmat. Aku ingin seperti dl lagi, dmn aku dan keluargaku ngumpul bersama bersilaturohmi penuh rasa kebahagiaan," tulisnya.

Ia berdoa, "Ya Alloh bersihkan hati dan jiwa kami dari rasa iri dengki dan kesombongan, persatukan kami dalam kebersamaan yg penuh keharmonisan dan kebahagiaan amiiin."
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search