TKN Jokowi Curang, Pertanyaan "Unicorn" Melenceng dari Tema Debat

- Februari 18, 2019
Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menampik tudingan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin yang menilai capres Prabowo Subianto gelagapan dan tidak paham soal istilah unicorn.

"Pak Prabowo tentu mengerti soal itu. Tapi hari itu kan debatnya temanya beda. Industri digital nggak dibahas, bukan tema debat," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di Jakarta pada Senin (18/2/2019).

Pertanyaan soal unicorn itu, kata dia, justru melenceng dari tema debat. Menurutnya, persoalan industri 4.0 tak masuk dalam materi debat kedua.

"Jadi bukannya Pak Prabowo nggak paham, bukannya Pak Prabowo gagap unicorn," katanya.

menuding bahwa pertanyaan soal unicorn itu memang sudah disiapkan oleh kubu Jokowi. Menurutnya, pertanyaan itu disiapkan untuk menutupi kebohongan-kebohongan yang disampaikan sang petahana di panggung debat.

"Pertanyaan itu memang sudah diskenariokan TKN supaya seolah Pak Jokowi menguasai masalah dan terkesan dipakai sebagai panggung untuk menutupi kebohongan dia. Karena dia banyak melakukan kebohongan-kebohongan yang dilakukan saat debat kemarin," tutur Andre.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search