Satu Catatan Ust Tengku Untuk Caleg PDIP yang Joget di Sajadah

- Februari 20, 2019
Pendakwah Ustaz Tengku Zulkarnain mengingatkan umat Islam untuk memaafkan
Caleg DPRD dari Partai PDIP Ahmad Doddy Matondang.

"(Ia) sudah minta maaf atas perbuatannya dalam kasus joget di atas sajadah. Saya meminta kaum muslimin memaafkan orang Ini." kata dia pada Rabu (20/2/2019)

Namun demikian ia memberikan satu catatan.

"Tapi saya berharap manusia-manusia model begini jangan dipilih. Bagaimana bisa diharapkan nemperjuangkan aspirasi umat?" ungkapnya.

Diketahui caleg PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang, telah meminta maaf atas video viral senam di atas sajadah. Doddy dan pihak-pihak terkait di video itu juga memberi penjelasan.

"Acara tersebut adalah acara senam rutin warga yang memang berlangsung setiap minggu, jadi bukan acara kampanye yang diinisiasi oleh saya (caleg) maupun tim. Perlengkapan, peralatan, dan lokasi panggung senam sepenuhnya disusun dan disediakan oleh panitia, jadi pemilihan mengenai pemilihan tempat dan juga karpet yang digunakan di atas panggung tanpa sepengetahuan saya," kata Doddy dalam keterangan tertulis, Selasa (19/2/2019).

Kasus tersebut terjadi pada Ahad (17/2) di Cengkareng, Jakarta Barat. Doddy mengungkap penjelasan ketua RW dan ketua musala yang menyebut sajadah itu sudah tidak terpakai.

"Karpet sajadah yang terpasang adalah karpet yang sudah usang/tidak terpakai yang selama beberapa minggu terakhir digunakan sebagai keset di musala (berdasarkan penjelasan dari ketua RW dan ketua pengurus musala)," paparnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search