Prananda Paloh Klaim "Swiss" Sumbar Kerja Jokowi, Ini Jawaban Pedas Putra Minang

- Februari 03, 2019
Politisi Partai Nasdem yang juga anak dari Surya Paloh,  Prananda Paloh mengklaim bahwa pembangunan Kelok Sembilan Sumatera Barat adalah keberhasilan Jokowi.

"Ini bukan Swiss tapi Kelok Sembilan Sumatera Barat. Infrastruktur adalah Jokowi,"  kata Prananda pada Sabtu (2/2/2019).

Perkataan Prananda tersebut mendapatkan respons dari putra Minang bernama Setiawan Budi.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Prananda Paloh..

Bro..sebagai putra Minang, saya tersanjung atas klaim dirimu. Mahakarya itu benar2 membuat dirimu takjub ya ..

Datang bro ke Sumatera barat, tepatnya di kabupaten 50 kota, Payakumbuh. Kilometer 20 dari kota Payakumbuh .

Jika dirimu tidak ada yang memandu atau membutuhkan guide untuk menceritakan bagaimana awalnya pembangunan kelok 9 itu terjadi, dan siapa saja tokoh yang terlibat di dalamnya. Saya siap memberikan jasa pada dirimu...gratis !!

Bro..

Saat jembatan ini di bangun, kemungkinan Jokowi sedang membaca komik kopingho, dan saat jembatan ini di resmikan, Jokowi mu itu lagi kaget-kagetnya melihat kemegahan Jakarta dengan gedung tingginya.

Memang dirimu gak menyebutkan infrastruktur ini di bangun Jokowi, tapi tetep aja numpang nama di sini kalau menuliskan nama die.

Sebagai putra Minang, ...ora sudi jika kelok 9 ini di kaitkan dengan nama Jokowi.

NEHI...!
Advertisement

2 komentar

avatar

Pemimpin yg telah "GAGAL" di mata warga NKRI (asli) ....mau dipoles dgn pencitraan "APAPUN" takkan pernah di percayai lagi oleh rakyat,rakyat tak mau di bohongi untuk 5 tahun lagi.jangan main klaim semua hasil kerja...kerja...kerja nya,membangunlah dgn niat yg tulus untuk kebutuhan "SELURUH RAKYAT NKRI".
MERDEKA. SALAM MERDEKA.

avatar

awal kelok sembilan dibangun... saya masih bolak balik pekanbaru-padang... itu awal thn 2000... masih ngerasain macetnya 1 mlm lebih di kelok sembilan yg lama krn ada bus patah as yg mendaki dari arah payakumbuh menuju pekanbaru pas di mulut kelokan.. bermalam disana... serru krn banyak mobil dan orang2 yg keluar sambil ngobrol dipinggir jalan... rame...

tahun 2004 aku nikah dan pindah ke jkt... kelok sembilan dah hampir selesai tapi lom bisa dilewati umum...

februari 2012... adikku meninggal di pekanbaru karena tabrakan... saya ke pekanbaru naik pesawat... turun di bandara sutan sarif kasim... balik ke padang lewat darat... krn malam saya nggak lihat kemegahan kelok sembilan... pi kata sodaraku, kami lewat atas atau lewat jalan layang.. kita nggak lewat bawah...katanya...

so gaes.... silahkan nilai sendiri kelok sembilan itu karya siapa... masa pemerintahan siapa...

salam pintar ya....


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search