Prabowo Bisa Saja Menyerang Jokowi Secara Personal dengan Foto Ini

- Februari 19, 2019
Bobby (tengah)
Calon Presiden RI Prabowo Subianto diserang secara personal oleh capres Joko Widodo.

Jokowi mengatakan Prabowo memiliki lahan ratusan ribu hektare yang berada di beberapa daerah. "Saya tahu pak Prabowo memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur. Sebesar 220.000 hektare," kata Jokowi dalam Debat Capres Putaran 2 di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad(17/2/2019).

Jokowi juga menyebutkan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga memiliki lahan seluas 120.000 hektare di Aceh Tengah. Jokowi menegaskan pembagian lahan hingga ratusan ribu hektare untuk 1-2 orang tidak terjadi pada masa pemerintahannya saat ini.

Prabowo bisa saja menyerang secara personal Jokowi soal menantunya Bobby Nasution yang menggarap proyek bersubsidi. Proyek perumahan tersebut bernama Sukabumi Sejahtera I sedang dibangun di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Bobby melalui perusahaannya, PT Wirasen Citra Reswara (WCR), akan membangun 1.800 unit rumah di atas lahan 15 hektare. Tahap awal, hunian yang dibangun mencapai 500 unit rumah.

Di PT WCR, Bobby menjabat sebagai Komisaris Utama. Proyek hunian tersebut menggandeng PT Bank Tabungan Negara Tbk. Proyek perumahan di atas lahan sekitar 158.220 meter persegi tersebut akan dibangun sekitar 1.800 unit rumah, di mana BTN mengambil porsi sekitar 1.000 rumah.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search