Mantan Istri Hafiz Alquran Taqy Malik Buka Hijab, Alasannya "Gerah"

- Februari 19, 2019
kapanlagi
Hidayah itu sangat mahal. Tidak semua orang ketika sudah mendapatkannya bisa menjaganya dengan erat agar tidak mudah lepas. Selebgram Salmafina Sunan yang dikenal sebagai mantan istri hafidz Quran, Taqy Malik menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga belakangan ini mengumumkan akan melepas hijabnya lantaran gerah sering menerima kritikan pedas dari netizen.

Hal tersebut diungkapkan Salmafina Sunan melalui story Instagramnya, Sabtu (16/2/2019).

Salmafina juga meminta maaf atas keputusan yang akan diambilnya.

"With all of my heart im sorry if i cannot keep up. Respect my decision please (dengan segenap hatiku aku minta maaf jika aku tidak bisa mejaga ini. Hargai keputusanku)," kata dia.



Unggahan Salma mendapatkan tanggapan dari beberapa warganet di sebuah akun media sosial yang memposting ulang.

 "Jilbab itu wajib untuk setiap wanita muslim yg berakal dan baligh..Mau lagunya kaya apa nih ya aurat itu wajib dan harus ditutup... boleh ga pake jilbab boleh ga nutup aurat... asal di dalem kamar," kata akun nailiahtaqi.

"Karena jodoh itu cerminan diri kita..jangan mencari yg sholeh atau sholahah..tp menjadi lah sholeh..insya Alloh akan berjodoh dengan orang sholehah..Aamiiin," kata akun Dewi1818.

"Nggak bsa nyalahin netizen sih mbk, masa soal ibadah tergantung omongan orang, jelas perintahnya kok dalam Agama. Tggal kita umatNya, mau lebih dengerin perintah Pencipta atau dengerin ini omongan ciptaanNya," kata Bunda Hani Aisha.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search