Lebay Puji Jokowi Islami, Ust Yusuf Mansur Mati Kutu dengan Ucapan Yusuf Martak

- Februari 15, 2019
pks.id
Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini kerap memberikan testimoni tentang keislaman calon presiden Joko Widodo dari mulai ibadah sunnah hingga menyangkut masalah keislaman.

Menanggapi Ustaz Yusuf yang berbuih-buih memuji Jokowi dan tidak mau mengaku dengan jelas apakah mendukung Jokowi, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama Ustaz Yusuf Martak menguncinya.

"Saya berharap Ustaz Yusuf Mansur juga melakukan pencitraan terhadap Prabowo. Karena pak Yusuf Mansur belum memutuskan bahwa dia pendukung nomor satu. Jadi masih terbuka (kesempatan untuk mendukung Prabowo juga). Ini juga fair, supaya enak," kata Yusuf Martak di tayangan Mata Najwa beberapa waktu lalu.



"Supaya topiknya tidak hanya membicarakan keislaman seseorang (terutama Jokowi). Tidak etislah menurut saya," ungkap dia menambahkan.

Ustaz Yusuf Mansur sempat tak berkutik dan wajahnya memerah, "Oh iya, boleh aja," kata Ustaz Yusuf Mansur.
Advertisement

4 komentar

avatar

Hahahaha......Pay tren dah gak laku.....
Iya memang harus adil....ngomongnya gak boleh tendensius gitu

avatar

Jujur dulu salut dengan bisnis paytren nya pak yusuf mansur.
Tapi sejak beliau condong ke sana....saya jadi say no to paytren.
Dan maapkeun...kesalutan saya pun lenyap tak berbekas.

avatar

emang tu ustad mantengin hari harinya jokowi???.....soal puasa itu cuma pribadi yang bersangkutan dan tuhan yg tahu. sholat juga apa pantas sholat diposisikan letaknya utk sudut pandang yg pas bagi kameramen??....orang yang doyan bohong itu adalah ciri munafik....munafik kok di sanjung sanjung

avatar

ulama akhir zaman yg tdk boleh di ikuti


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search