Habib Salim: PKS Adalah Milik Umat

- Februari 21, 2019
pks.id
Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri menghadiri Haul ke-7  Mursyid Thariqah Naqsyabandiyah Ahmadiyah, Almarhum KH Ahmad Sufyan Miftahul Arifin yang bertempat di Pondok Pesantren Mambaul Hikam, Panji Kidul, Situbondo, Jawa Timur.

Dalam taujihnya Habib Salim mengutip ayat Alquran yang artinya "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri".

Habib Salim mengkampanyekan PKS sebagai partai yang layak dipilih di Pileg 2019. Habib menjanjikan bila PKS menang maka aspirasi umat akan diperjuangkan. "Saya bersyukur PKS dianggap sebagai yang paling tepat untuk dipilih oleh umat ini. Sebab PKS memang milik umat dan hadir untuk memperjuangkan kepentingan ummat," ujar Salim.



Hadir dalam acara haul tersebut KH Zaki Abdullah, sebagai tuan rumah, Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Hikam dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Acara diakhiri dengan ceramah dalam bahasa daerah Madura yang disampaikan oleh KH  Kholil As'ad Syamsul Arifin, pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Situbondo yang juga adalah mantu dari Almarhum KH Sufyan.

Acara haul ke-7 ini dihadiri oleh ribuan santri dan masyarakat dari Situbondo dan sekitarnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search