Gubernur Ini Sebut BPJS Sepenuhnya Dibayar Jokowi, Dahnil: Pejabat Ikut Jadi Pembohong

- Februari 20, 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan pujian dari Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim. Hal itu dilakukan di depan warga Kabupaten Tangerang. Jokowi dinilainya sebagai sosok merakyat dan sabar.

"Tidak ada presiden yang mau bersalaman dengan masyarakat, berhenti di tengah jalan, dipeluk-peluk, digeret-geret, diladeni dengan sabar luar biasa. Kalau kepala desa nggak sesabar itu saya kira," ujar Wahidin saat memberikan sambutan di acara pembagian sertifikat tanah di Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Banten, Senin (18/2/2019).

Mantan Anggota DPR ini berbicara soal program BPJS pada peserta. Ia menyebut bahwa Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Oleh karena itu, kita doakan agar panjang umur, diberikan kesehatan, tambah rezekinya, tambah keberkahannya, sukses dengan segala cita-citanya. Yang terakhir Pak Presiden, program BPJS 8 juta orang itu, itu sepenuhnya dibayar, dibiayai oleh Pak Presiden, Pak Jokowi," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Koordinator Jubir Prabowo Sandi Dahnil Simanjutak menilai bahwa pejabat publik ikut menjadi pembohong.

"Tengoklah bagaimana Pejabat publik ikut jd pembohong, dengan sombong menghina nalar publik. Sejak kapan BPJS sepenuhnya dibayar Jokowi?"

Advertisement

1 komentar:

avatar

Haaaaa... Bpjs Jokowi yang bayar... Lucu banget hahahahahhaaa... anggaran negara dibilang pribadi... Tak malu pak gubernur bicara seperti itu...


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search