FA Sebut PKS Lakukan Radikalisme, Ibu RT: Anak Saya Sholeh, Hafal Alquran Sekolah di Yayasan PKS

- Februari 21, 2019
Tribunnews
Ketua Progres 98, Faizal Assegaf menuding bahwa ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah komplotan besar berkedok agama.

"Gerombolan HTI & PKS adlh komplotan penipu besar berkedok agama. Mereka koar-koar soal khilafah dan syariah demi menyalurkan kebencian pada Jokowi," kata pendukung Jokowi pada Kamis (21/2/2019).

"Dua tujuan busuk mereka, mengubah NKRI jadi khilafah dan membelokkan ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin sebagai propoganda radikalisme dan terorisme!" ungkap FA, menambahkan.

Tudingan itu mendapatkan tanggapan dari pengguna media sosial.



"Anak saya juga sekolah di yayasan PKS MasyaAllah akhlak yang diajarkan disana ...alhamdullilah jadi anak soleh hapal  al Quran yang saya kagumi dari sekolag SDIT itu menciptakan akhlak yang luar biasa," kata Nunung Tasim.

Ucapan FA akan ditagih warganet di akhirat, "Akan saya tagih fitnah keji ini di hadapan Allah kelak. Sampai bertemu nanti di pengadilan Allah yang sesungguhnya," kata Uncha Yuanita.

"Omongan kamu itu gak bisa dipercaya. Janji nggak ngetwit eh malah nongol. Berada digorong gorong emang gak nyaman yah. Maklumlah gak ngetwit gak makan," kata warganet bernama Siswadi Rasmin.
Advertisement

6 komentar

avatar

Alhamdulillah sy punya 3 anak s

avatar

Orang macam ini dalam ISLAM...HALALKAH darahnya?

avatar

Cucu saya sekolah di Yayasan yg bnyk orang PKSnya, anaknya pintar, ilmu agama oke.

avatar

FA ini kan syiah tukang fitnah. Jangan didengerin!!!

avatar

Semoga orang2 macam begini diberi hidayah dan diampuni segala dosanya.. mereka berbuat itu karena mata hati mereka buta.. semoga Allah selalu membimbing kita semua selalu dalam RahmatNya.

avatar

FA...kau lg cari makaann ya...bener jg bung
.. si FA ini ga nge twit ...kagak makan dia..kasihann


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search