Cerita Saksi Hidup Prabowo di Balik Panggung Debat, Soal Serangan Pribadi yang Dilakukan Jokowi

- Februari 18, 2019
Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) 2003-2005 Muhammad Said Didu mengaku bahwa dirinya menjadi saksi hidup calon presiden Prabowo Subianto di balik panggung debat kedua di Hotel Sultan, Minggu malam, 17 Februari 2019. 

"Saya adalah saksi hidup kesabaran pak Prabowo. Karena saya yang tadi malam maju meminta untuk tidak diam saat masalah pribadi beliau diserang," kata Said Didu pada Selasa (18/2/2019).

"Karena sudah dua kali debat selalu ada serangan pribadi, tapi beliau tetap tidak mau melakukan cara tidak etis utk menyerang yang tidak sopan," lanjuta dia menambahkan.



Sementara itu politisi Syarief Hasan menilai Prabowo Subianto telah santun dalam debat capres. Prabowo dinilai mampu memilah dan menilai apa yang sudah dikerjakan pemerintah selama ini.

Syarief menilai Prabowo tak pernah menyerang personal Jokowi. Namun, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Jokowi saat debat berlangsung. Misal terkait kepemilikan tanah atau lahan.

"Yang kedua juga saya melihat tadi 01 sedikit offside menyerang pribadi Prabowo. Saya pikir itu tidak perlu," kata Syarief.
Advertisement

4 komentar

avatar

Allah menyayangi orang yanh sabar... tetap jaga kesabaran ya pak... tidak ada gunanya balik menjelekkan pribadi lawan..

avatar

Semoga kesabaran membuahkan hasil yg baik


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search