Caleg PSI Sebut Sandi Arabisasi Bali, Pengamat Ekonomi: Partai Contentless

- Februari 27, 2019
pojoksatu
Calon anggota legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dini Shanti Purwono menyebutkan bahwa calon wakil presiden Sandiaga Uno akan melakukan arabisasi di Bali melalui wisata halal.

"Wisata halal = wisata yg pake duit halal, bukan duit hasil korupsi 😁 definisi itu lbh masuk akal," kata Dini melalui media sosial pada menanggapi isu Sandi pada 27 Februari 2019.

"Bali ya Bali aja, punya kearifan lokal sendiri, gak usah coba2 di”arabisasi”. Katanya nasionalis, patriot, kok kerjanya nyontek budaya negara lain?" ungkap dia.



Di waktu yang berbeda, Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga bidang pariwisata, Taufan Ramhadi menilai Pemprov Bali dinilai salah persepsi mengenai arti dari wisata halal.

"Pemda Bali salah persepsi dalam hal wisata halal ini. Wisata halal bicara soal halal lifestyle, extended services yang diberikan kepada para wisatawan yang memang membutuhkan pelayanan halal di saat mereka berlibur ke suatu destinasi. Dengan memperkaya pilihan ke wisatawan, dengan adanya paket-paket wisata halal, justru akan menguntungkan Bali," kata dia.

Warganet yang juga pengamat ekonomi Rihan Daulah menilai kader-kader PSI miskin akan konten. "Namanya bisnis Maliih. Diferensiasi segmen. Wajar nggak ngerti diferensiasi atau segmentasi. Duit sebanyak itu dari bohir lu dihambur-hamburin jadi iklan jayus di primetime. Ini partai emang contentless bgt anjesss," ungkap dia.
Advertisement

2 komentar

avatar

Oh dana iklannya disuply dari bohirnya yg tajir itu katanya ya???

avatar

sebaiknya PSI ini coba kemukakan ide 2 programnya yg bisa dibanggakan anak.muda bukannya hanya bisa buat sensasional yg gak mutu saja. itu diBali juga sarat dengan perda perda keagamaan apa PSI mau tentang juga ??


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search