Beredar Video Jokowi Ngomong "Jangan Lupa Upload Aplikasi Saya", Warganet: Download Kali!

- Februari 21, 2019
app
Di media sosial heboh sebuah video calon presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam tayangan tersebut Jokowi berbaju merah dan meminta pemirsa untuk mengunduh (download). Namun Jokowi justru mengatakan mengunggah atau upload.

"Ingin dekat dengan saya? Apload Jokowi Apps," kata Jokowi dalam sebuah tayangan.

Video tersebut diunggah kembali oleh akun Enggal P dan memberikan keterangan, "'Ingin dekat dengan saya? UPLOAD Jokowi Apps'. DOWNLOAD kali!"



Aplikasi tersebut diluncurkan tahun lalu. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir yang meresmikan, di acara #1Fest di Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018). Menurut Erick, "Jokowi App" tersebut membuktikan bahwa TKN ingin berpesta demokrasi dalam Pemilu 2019.

"Sudah siap 'Jokowi App' kita launching. Ini bagian di mana kita mau menyosialisasikan kegiatan-kegiatan kami," tutur Erick.

"Jokowi App" menampilkan ragam kanal, di antaranya kanal Kerja Jokowi, Indonesia Maju, Suaraku, Jokowi-Ma'ruf. Kanal tersebut, ujar Erick, adalah program guna mendekatkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin terhadap rakyat. Berikut videonya:
Advertisement

1 komentar:

avatar

Apa yg perlu didonload , Gk pantes dan kurang layak , pimpinan pemerintahan ucap kaya gitu, apa belum diken@l ????


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search