Anak Yusuf Supendi: Lebih Baik Masuk Kandang Banteng daripada Kandang Sapi

- Februari 11, 2019
Azmah
Putri Almarhum KH Yusuf Supendi, mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yaitu Azmah Shobiroh meneruskan perjuangan ayahnya di dunia politik bersama PDI Perjuangan. Perempuan berjilbab itu menjadi caleg PDIP bernomor 2 untuk DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat V.

Azmah menyampaikan pesan ayahnya sebelum meninggal pada 3 Agustus tahun lalu.

Tujuan masuk PDI-P sesuai amanat sang ayah melanjutkan misi dakwah. Sebab dia menilai, lebih baik masuk kandang Banteng daripada masuk kandang sapi tapi harus masuk ke lapas Sukamiskin. Hal itu juga, kata Azmah yang membuat sang ayah memutuskan bergabung ke PDI-P saat itu.



"Almarhum itu dahulunya sudah dua tahun berpikir untuk masuk ke PDI-P dan meminta izin ke ibu beliau yang sekarang masih ada umur 96 tahun," ujar Azmah saat Safari Kebangsaan PDI-P ke 7 di Kabupaten Bogor, Sabtu 9 Februari 2019.

"Alhamdulillah Yusuf Supendi memang ingin masuk PDI-P, lebih baik berjuang di kandang banteng dari pada berjuang di kandang sapi, tapi harus masuk Sukamiskin,"  lanjutnya.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Apa hubungannya di kandang banteng atau kandang sapi ke suka miskin? Klu dasar orangnya maling/koruptor tetap aja dikandang manapun ttp maling,apalagi klu di kandang banteng org2nya lebih banyak yg korupsi di banding yg dikandang sapi,jd kemungkinan kesukamiskinnya lebih banyak


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search