Siapa Pemimpin Brengsek yang Dimaksud Wiranto?

- Januari 22, 2019
twitter
Menko Polhukam, Wiranto mengatakan agar masyrakat jangan memilih pemimpin berengsek pada pemilu 2019 mendatang. Ia mengatakan saat memimpin Apel Siaga Pengawasan Pemilu di Palembang, Sumatera Selatan.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa apa yang disampaikan Wiranto dianggapnya memiliki argumen yang masuk akal. Sebab Wiranto dianggap memiliki rekam jejak dan pengalaman yang panjang dalam pemerintahan.

"Untuk itu (pidato Wiranto) substabsinya adalah mencari pemimpin yang baik. Tema pemilu ini kan mencari pemimpin yang baik yang amanah, jujur, bekerja keras memberikan harapan," ujar Hasto di Kawasan Menteng, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Ia tak mau menjelaskan lebih rinci soal maksud Wiranto menyampaikan jangan memilih pemimpin berengsek ditujukan untuk siapa. Hasto menganggap, apa yang disampaikan Wiranto bentuk sindiran untuk elite yang berpolitik dengan cara memfitnah dan menyebar kebohongan alias hoaks.

"Beliau menyampaikan itu karena mempertegas setelah selama ini begitu banyak hoaks, begitu banyak fitnah ya jangan pilih lah mereka-mereka yang tidak mencintai kehidupan tidak membangun peradaban yang tidak bertutur kata yang baik, rekam jejak yang baik, substansinya sebenarnya di situ. Mungin itu memberikan semangat dan sebagainya," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Maling teriak maling ini sih....


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search