Hijrah, Bjah "The Fly" Malah Sebut Ustaz Oemar Mita dengan Ahlul Syubhat

- Januari 23, 2019
kapanlagi
Mantan vokalis band The Fly, Bjah kini telah berhijrah. Di tengah hijrahnya, ia justru malah memaki pendakwah masyhur Ustaz Oemar Mita.

Bjah menyebut Ustaz Oemar Mita Lc dengan ahlul syubhat.

"AHLUL SYUBHAT SEKARANG PINTER CARI CARI DALIL DIPERHALUS DENGAN RETORIKA YANG MENARIK. Realitanya Persatuan yg @oemar_mita terapkan seperti apa?" kata Bjah pada Selasa (22/1/2019).

"Bersatu dengan orang yang menolak Allah di Atas Arsy? Bersatu dengan Orang yang Menghalalkan Musik? Bersatu dengan Orang yang Menghalalkan Mencela pemimpin didepan Publik? Bersatu dengan pelaku syirik?" kata pemilik lengkap Muhammad Hamzah ini.

Berikut kalimat lengkapnya:
.
Jadi pertanyaannya Tali Allah yg mana yg @oemar_mita pegang ???
.
.
Bantahan Ringannya :
Yang memerintahkan Untuk mengharamkan Khamr siapa ,,, Allah atau Ustadz ??? Jawabannya Allah
.
Namun yang mengabarkan bahwa akan ada sebagian umatnya yang menghalalkan Khamr siapa ??? . jawabannya Allah melalui Rasulnya.
.
Karena Hakikatnya kita Harus Ikuti Perintah Allah dan percaya dengan apa yg dikabarkan Rasulnya.
.
Jadi jangan terkecoh sama Syubhat Halus seperti itu. Yuk perbanyak doa kepada Allah agar ditunjukan jalan yg lurus...
.
.
Np : Sebelum kenal Manhaj Salaf Ana juga Ambil ilmu dari beliau karena Ana anggap yg beliau sampaikan itu dalil dan retorikanya sangat indah Tapi saat ini Alhamdulillah ana Tinggalkan.





AHLUL SYUBHAT SEKARANG PINTER CARI CARI DALIL DIPERHALUS DENGAN RETORIKA YANG MENARIK . Realitanya Persatuan yg @oemar_mita terapkan seperti apa ??? - Bersatu dengan orang yang menolak Allah di Atas Arsy ??? - Bersatu dengan Orang yang Menghalalkan Musik ??? - Bersatu dengan Orang yang Menghalalkan Mencela pemimpin didepan Publik ??? - Bersatu dengan pelaku syirik ? . Jadi pertanyaannya Tali Allah yg mana yg @oemar_mita pegang ??? . . Bantahan Ringannya : Yang memerintahkan Untuk mengharamkan Khamr siapa ,,, Allah atau Ustadz ??? Jawabannya Allah . Namun yang mengabarkan bahwa akan ada sebagian umatnya yang menghalalkan Khamr siapa ??? . jawabannya Allah melalui Rasulnya. . Karena Hakikatnya kita Harus Ikuti Perintah Allah dan percaya dengan apa yg dikabarkan Rasulnya. . Jadi jangan terkecoh sama Syubhat Halus seperti itu. Yuk perbanyak doa kepada Allah agar ditunjukan jalan yg lurus... . . Np : Sebelum kenal Manhaj Salaf Ana juga Ambil ilmu dari beliau karena Ana anggap yg beliau sampaikan itu dalil dan retorikanya sangat indah Tapi saat ini Alhamdulillah ana Tinggalkan. . #jangansalahhijrah #RetorikanyaBagusNamunSyubhat
A post shared by B'jah (@bjah.bejah) on
.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search